Pameran Otomotif Terbesar Di Asia Tenggara

0
703

Pada hari ini 20 Agustus pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara yang mengusung nama baru, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 resmi dibuka.  Acara pembukaan GIIAS 2015 dihadiri Wakil Presiden Republik Indonesia, H.M. Jusuf Kalla, yang sekaligus membuka pameran GIIAS 2015 ini secara resmi.  GIIAS 2015 akan hadir selama sebelas hari mulai tanggal 20 – 30  Agustus  di Indonesia Exhibition Convention (ICE), Bumi Serpong Damai.

Perhelatan GIIAS 2015,  pada penyelenggaraannya didukung sebanyak 34 merek kendaraan dari 23 Agen Pemegang Merek (APM), dan 2 Importir umum kendaraan penumpang yang terdiri atas BMW, Honda, Jaguar, Lexus, Ford, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Porsche, Hino, Isuzu, UD Trucks dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pameran GIIAS 2015 akan menghadirkan berbagai model kendaraan berteknologi tinggi dengan fitur cerdas yang mendukung keselamatan berkendara mendorong cara cerdas dalam hidup bertransportasi melalui kendaraan pintar yang hemat energi, dan mengusung standar keamanan internasional.

Editor : Mark Sinambela

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here