Bentuk Tim Kecil, FIFA dan Pemerintah Sepakat Menyelesaikan Sanksi Persepakbolaan di Indonesia

0
578
Perwakilan FIFA Menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Membahas Pembentukan Tim Kecil Menyelesaikan Permasalah Sepak Bola di Indonesia. FOTO : VIBIZMEDIA.COM/RULLY

(Vibizmedia – Nasional) Dalam upaya menyelesaikan permasalahan persepakbolaan di tanah air, dalam waktu dekat ini, pemerintah dan Federation of Football Association (FIFA) didampingi pejabat Asosiasi Sepak Bola Asia (AFC) sepakat membentuk tim kecil.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengatakan bahwa pertemuan antara delegasi FIFA dan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka hari ini, Senin (2/11) berlangsung dalam suasana akrab.

Imam sampaikan bahwa kedua pihak telah sepakat akan membentuk tim kecil untuk menindak lanjuti agar masalah tersebut segera ada jalan keluar atas sanksi FIFA. Delegasi FIFA yang terdiri dari Jepang Kohzo Tashima dan Pangeran Abdullah dari Malaysia ini turut membicarakan proses pencabutan sanksi tersebut.

Kedatangan delegasi FIFA tersebut sebagai rangkaian meditasi untuk membantu mengangkat sanksi yang telah dijatuhkan oleh FIFA pada 30 Mei 2015 lalu dengan cara menyelesaikan konflik-konflik yang terjadi di antara para pemangku kepentingan di Indonesia.

Journalist  : Rully
Editor       : Mark Sinambela

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here