Jepang Bersedia Investasi di Indonesia Pada Bidang Energi dan Transportasi

0
710
Presiden Joko Widodo Menghadiri Silaturahmi dengan Peserta Program Kunjungan 1100 Wisatawan Jepang ke Indonesia di Hotel Mulia Jakarta. FOTO : SETPRES/KRIS

(Vibizmedia – Nasional) Sebagai mitra kerja sama strategis, pemerintah Indonesia terus berupaya menjaga hubungan dengan Jepang dalam sektor ekonomi dan pergaulan internasional.

Presiden Joko Widodo mengatakan sebagai partner yang sangat penting dalam menjaga pembangunan dan memelihara perdamaian, Indonesia adalah negara potensial dan menjadi kerja sama yang menguntungkan untuk kedua negara.

Jepang sebagai negara yang unggul dalam industri manufaktur, pemerintah berharap Jepang juga bersedia berinvestasi di bidang energi dan transportasi berupa pembangkit listrik, power plant dan industri yang memang keahliannya Jepang.

Sebagai partner penting bagi Indonesia, Jepang juga merupakan partner pembangunan, partner perdamaian dan keamanan.. Presiden sampaikan bahwa sebagai negara dengan peluang bisnis yang sangat besar, kerja sama Indonesia – Jepang telah terbukti saling menguntungkan, ungkapnya dalam jamuan makan malam Liga Parlemen Indonesia – Jepang di Hotel Mulia, Senin (23/11) yang dihadiri oleh 17 anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Gubernur, Wali Kota, Politisi serta Pebisnis.

 

Journalist : Rully
Editor : Mark Sinambela

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here