Ibu Negara Iriana Jokowi : Belajar yang Rajin untuk Wujudkan Cita-Cita

0
746
Kunjungan Ibu Negara Iriana Jokowi Ke Sumatera Utara meninjau sekolah Pendidikan Anak Usia Dini. FOTO : SETPRES/LAILY

(Vibizmedia – Nasional) Ibu Negara Iriana Jokowi kembali melakukan kunjungan kerja, kali ini menuju ke Sumatera Utara. Dalam kunjungan tersebut Ibu Negara bersama rombongan yang terdiri dari Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla, sejumlah istri Menteri Kabinet Kerja yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK) melakukan peninjauan ke sejumlah sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Pesan yang ingin disampaikan adalah belajar yang rajin untuk wujudkan cita-cita. PAUD Miftahul Jannah yang berlokasi di Jalan Batang Kuis-Tanjung Morawa, Gang Seri Dusun VII, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, menjadi sekolah pertama yang dikunjungi Ibu Iriana.

Selanjutnya Ibu Iriana beserta rombongan mengunjungi PAUD Al-Iman di Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang. Selain itu, dialog yang interaktif dan bersahabat pun tercipta dalam kunjungan tersebut, bahkan saat di PAUD Al Iman, Ibu Iriana ikut menari “Tor Tor” diiringi lagu “Sinanggar Tullo” bersama para siswa.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Iriana menyerahkan buku dan bingkisan yang berisi buku gambar, krayon, buku cerita, dan CD kepada para siswa PAUD. Selain itu, setiap PAUD juga diberikan bantuan berupa perosotan dan ayunan.

Journalist : Rully
Editor      : Mark Sinambela

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here