(vibizmedia -National) Setelah kemarin Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan sembako secara langsung kepada masyarakat di Kabupaten Bogor, hari ini (22/6) melakukan hal yang sama di DKI, di daerah Tebet Barat dan Duri Kepa.

Presiden Joko Widodo membagikan 2.000 paket sembako kepada warga di Kelurahan Tebet Barat, (22/6), Photo: Rully Sinambela/ Vibizmedia.com

Masyarakat setempat sangat surprise dan gembira berjumpa dengan orang nomor satu di Indonesia dan mendapatkan buah tangan berupa paket sembako.

Tentu kesempatan emas bagi warga untuk mengabadikan pertemuan langka dengan Presiden Jokowi. Maka maraklah pemandangan selfie-selfie bersama bapak Presiden.

Keceriaan warga Kelurahan Tebet Barat menyambut kedatangan Presiden Jokowi (Photo: Rully Sinambela/ Vibizmedia)

Dari kelurahan Tebet rombongan Presiden Jokowi beranjak ke Jakarta Barat menuju kelurahan Duri Kepa. Antusiasme yang sama juga terjadi pada warga setempat, wajah-wajah gembira tersirat dan masing-masing berusaha menjabat tangan Presiden Jokowi.

Warga di Duri Kepa berebut bersalam dengan Presiden Jokowi (Photo: Rully Sinambela/Vibizmedia.com)

Suasana ceria tergambar pada setiap kunjungan Presiden dan rombongan, pada minggu terakhir menjelang Idul Fitri 2017.(em)

Journalist : Rully
Editor      : Mark Sinambela

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here