Pendiri Bukalapak Achmad Zaky, Menemui Presiden Jokowi dan Meminta Maaf

0
550

(Vibizmedia-Jakarta) Pendiri dan CEO Bukalapak Achmad Zaky menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Sabtu (16/2), untuk meminta maaf kepada Presiden RI Joko Widodo atas cuitannya di media sosial Twitter.

Cuitan tersebut, menyinggung soal dana research and development (R&D) Indonesia yang dinilainya tertinggal dari negara maju maupun berkembang di dunia berbuntut prasangka politik lantaran menyematkan kalimat “mudah-mudahan presiden baru bisa naikin”.

Ternyata postingan itu memicu kemarahan warganet sehingga viral dengan penolakan menggunakan hashtag #uninstallbukalapak.

Secara pribadi saya sampaikan maaf kepada Bapak dan luruskan juga yang kemarin. Terus selanjutnya saya apresiasi tadi kita diskusi banyak mengenai rancangan pemerintah untuk membuat Indonesia maju, ungkap Zaky.

Menurut dalam pertemuan pemerintah ungkapkan rencana untuk membuat Indonesia maju berbasis inovasi.

Bukalapak juga support dan Bukalapak sedang kembangkan pusat riset. Kemarin di Bandung, nanti di Yogyakarta, Surabaya, Medan. Mudah-mudahan bisa kolaborasi. Semangatnya membuat Indonesia maju berbasis riset inovasi SDM berkualitas. Itu yang kita sepakati, jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here