Relawan Jokowi Gelar Kirab Merah Putih Terpanjang di Vancouver Canada

0
484
Kirab Merah Putih oleh Relawan Jokowi di Vancouver Canada, 2 Maret 2019 (Photo: Rudi/ Kontributor VM)

(Vibizmedia – Pilpres 2019) Menjelang Pilpres 17 April 2019,berbagai kegiatan yang dilakukan untuk mendukung para paslon. Tidak hanya di dalam negeri, tapi di berbagai Negara khususnya di kota-kota dimana banyak WNI tinggal, juga melakukan berbagai kegiatan deklarasi atau event-event terkait Pilpres 2019.

Kirab Merah Putih oleh Relawan Jokowi di Vancouver Canada, 2 Maret 2019 (Photo: Rudi/ Kontributor VM)1

Salah satu yang menarik adalah yang dilakukan oleh para warga Indonesia tepatnya para relawan Jokowi (ReJo) yang berada di Vancouver, Canada. Pada hari Sabtu, 2 Maret 2019 yang lalu mereka menyelenggarakan Kirab Merah Putih Terpanjang.

Kirab Merah Putih oleh Relawan Jokowi di Vancouver Canada, 2 Maret 2019 (Photo: Rudi/ Kontributor VM)2

Para relawan ini menyatakan dukungannya kepada Capres-Cawapres 01 Jokowi – Maruf. Acara kirab membawa bendera Merah Putih terpanjang yang pernah ada di event Indonesia di Luar Negeri ini dilakukan dengan semangat mendukung Jokowi sekali lagi.

Kirab Merah Putih oleh Relawan Jokowi di Vancouver Canada, 2 Maret 2019 (Photo: Rudi/ Kontributor VM)3

Kirab Merah Putih ini, tentunya menunjukkan kecintaan yang luar biasa terhadap Indonesia. Hal itu, tentu saja mengingatkan kita pada bagian lirik dari lagu “Bendera”, yang berbunyi demikian “Merah putih teruslah kau berkibar. Ku akan selalu menjagamu.”

Emy T/Journalist/BD
Editor : Emy Trimahanani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here