Relawan KerJo Bersama 10.000 Pengusaha Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

0
421
Relawan KerJo Bersama 10.000 Pengusaha Deklarasi Dukung Jokowi (Photo Maruli Sinambela/ VM)

(Vibizmedia – Pilpres 2019) Kelompok relawan KerJo (Pengusaha Pekerja Pro Jokowi) hari  ini, Kamis 21 Maret 2019, mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan Capres – Cawapres 01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Deklarasi dilakukan Istora – Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Hadir dalam acara ini Capres petahana Joko Widodo beserta Ibu Iriana, Ketua TKN Erick Thohir, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, politisi PDIP Pramono Anung, Ketua Kadin Rosan Roeslani, Ketua Tim Ahli Wapres, dan Sofjan Wanandi.

Relawan KerJo Bersama 10.000 Pengusaha Deklarasi Dukung Jokowi di Istora Senayan Jakarta (Photo: Maruli Sinambela/ VM)

Sejumlah10.000 Pengusaha hadir mewakili berbagai lapisan dan sektor usaha-besar, menengah, kecil, dan startups-juga dari berbagai latar belakang etnis dan agama. Relawan KerJo ini bertindak dalam kapasitas mereka sebagai pribadi-pribadi dan tidak mengatasnamakan organisasi dan perusahaan.

“Dengan segala kelebihan dan kekurangan Beliau selama ini sebagai presiden, kami pengusaha melihat Jokowi merupakan figur terbaik untuk memimpin Republik ke depan. Pengusaha ingin kesinambungan dan kepastian arah politik dan ekonomi kita ke depan. Kami ingin yang pasti-pasti saja. Kalau Pak Jokowi kami sudah tahu track record Beliau,” demikian Sofjan menjelaskan.

Pertimbangan penting lainnya adalah, para pengusaha ini melihat bahwa Jokowi selama ini berani dan tegas membela Pancasila dan merawat ke-Bhinneka-an bangsa Indonesia yang besar dan majemuk ini.

Selain mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi-Amin, pengusaha juga mendukung gerakan bersama untuk meningkatkan partisipasi politik publik dan mengurangi golput.

Maruli Sinambela/Journalist/ VM
Editor : Emy Trimahanani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here