Tumpah Dalam Keragaman, Banten Sambut Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin

0
477
Kampanye Akbar Pertama Jokowi Ma'ruf di Serang Banten, 24 Maret 2019 (Photo: Fadjar AD/ VM)

(Vibizmedia – Pilpres 2019) – Minggu, (24/3/2019) berlangsung acara kampanye akbar Jokowi-Ma’ruf Amin di Stadion Maulana Yusuf , Serang,  Banten. Namun ada yang lain kali ini sehingga suasana kampanye terlihat unik.

Keragaman peserta yang hadir pada acara kampanye Jokowi Maruf di Banten 24 Maret 2019 (Photo: Maruli Sinambela/ VM)

Berbagai kalangan masyarakat hadir dengan kostum-kostum beraneka ragam, benar-benar memberi suasana karnaval. Sekelompok masyarakat nampak hadir dengan sarung dan peci, sedangkan kelompok yang lain dengan busana putih-putih polos, dan ada lagi yang menggunakan kostum hitam-hitam seperti layaknya baju pendekar pencak silat.

Bukan hanya itu, masih ada beberapa rombongan yang membawa alat-alat musik tradisional. Ada pula kelompok yang dengan wajah bersemangat menggunakan kaos-kaos kampanye dalam aneka warna. Mereka dari menggunakan kaos-kaos partai seperti Golkar, PDIP, Nasdem, Hanura, PKB, PSI, Perindo serta kaos sejumlah partai lainnya anggota KIK.

Yang membanggakan kita bersama, semua yang hadir meskipun suasana panas terik matahari dan begitu hingar-bingar, namun nampak tertib dan teratur. Situasi tetap terkendali sehingga tidak sulit bagi tim keamanan untuk mengendalikan kondisi stadion dan sekitarnya.

Masyarakat bertahan menunggu acara demi acara yang berlangsung meriah sampai kehadiran Capres 01 Joko Widodo yang tiba dengan arakan menuju lokasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here