Antusiasme Warga Depok Dukung Jokowi

0
230
(FOTO: VIBIZMEDIA.COM|RULLY)

(Vibizmedia-Depok) Hari ini Kamis (11/01/2019) Warga Depok menantikan kedatangan Jokowi dengan antusias dan bersemangat tinggi dalam acara Silaturahmi Kebangsaan Jokowi Dengan Masyarakat Dan Tokoh Lintas Agama Depok di Hotel Bumi Wiyata. Terlihat di sepanjang jalan Margonda dan sekitarnya para pendukung Jokowi berdatangan, juga membawa bendera dari berbagai partai.

Saat mereka menantikan Jokowi, masyarakat dengan kompak berselawat bersama-sama. Para pendukung juga memakai atribut seperti kaos, jaket dan topi, terlihat antuasiasme yang sangat besar dari warga Depok.Lagu lagu kampanye Jokowi dan lagu nasional juga terus dinaikkan dengan semangat.

(FOTO: VIBIZMEDIA.COM|RULLY)

Jokowi bersama Iriana harus melewati kepadatan warga yang sangat ramai, yang ingin bertemu dengan pemimpin yang mereka cintai.

Jokowi mengatakan bahwa Depok adalah miniatur Indonesia, oleh karena itu persatuan terus perlu dijaga. Tahun 2014, Jokowi-JK mendapatkan 43 % suara di Depok, tapi melihat militansi warga Depok siang ini, Jokowi targetkan mendapat suara lebih di 55 % siang ini. Suara tepuk tangan membahana dari pendukung Jokowi, mendukung target tersebut dengan semangat.

(FOTO: VIBIZMEDIA.COM|RULLY)

Setelah Jokowi jelaskan akan kartu KIP kuliah, pra kerja dan sembako murah untuk program Capres di tahun depan, dia meminta masyarakat untuk melawan semua hoaks dan fitnah. Di akhir dari orasinya, dia mengajak semua tanggal 17 untuk datang ke TPS berbaju putih karena yang dicoblos memakai baju putih.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here