Jokowi sapa Sukabumi “Kumaha Damang”

0
246
Jokowi di Sukabumi (FOTO: VIBIZMEDIA.COM|RULLY)

(Vibizmedia – Sukabumi) Gedung Bazul Asyhab Kecamatan Cikembar Sukabumi terlihat sesak dipenuhi para pendukung Jokowi pada hari Kamis (11/04/2019). Mereka sudah berkumpul sejak pagi hari menantikan akan kedatangan Jokowi. Cinta dan antusiasme masyarakat pada Jokowilah yang membuat mereka begitu bersemangat berkumpul dan memenuhi gedung pertemuan di Sukabumi itu.

Jokowi di Sukabumi (FOTO: VIBIZMEDIA.COM|RULLY)

Kehadiran Jokowi diiringi dengan suara teriakan dari masyarakat, “Jokowi… Jokowi…Jokowi”. Jokowi menyampaikan bahwa tahun 2014 suara yang diperoleh 32 %, tetapi tahun 2019 ini ditargetkan akan menang minimal 50 %. Dia sudah bangun jalan tol Bocimi dan akan diteruskan lagi sampai Cikembar dan kota Sukabumi. Bahkan pembagian sertifikat juga sudah dimulai, masih akan dilanjutkan lagi sampai tahun 2024 bagi yang belum menerima. Demikian juga dengan Dana Desa akan terus ditingkatkan untuk membangun jalan, jembatan dan infrastruktur di seluruh desa di Sukabemi.

Akhir dari orasinya, Jokowi menyampaikan pada masyarakat untuk berhati-hati dengan segala hoaks, fitnah dan khabar bohong yang sudah meresahkan masyarakat. Harus diluruskan berita berita seperti ini, dia sampaikan. Juga dia menghimbau supaya pada tanggal 17 April semua warga datang ke TPS untuk mencoblos yang baju putih dengan memakai baju putih.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here