Masa Kerja Akan Berakhir, Wantimpres Laporkan Pertanggungjawaban Kerja 5 Tahun Terakhir

0
363
Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Sri Adiningsih memberikan keterangan pers terkait laporan pertanggungjawaban kerja lima tahun terakhir di Kompleks Istana Presiden. FOTO: VIBIZMEDIA.COM/RULLY

(Vibizmedia-Jakarta) Dengan berakhirnya masa kerja pada 20 Oktober 2019. Ketua dan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) menemui Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta pada Rabu (16/10) untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban kerja lima tahun terakhir.

Anggota Wantimpres yang turut bertemu Presiden antara lain Abdul Malik Fadjar, Jan Darmadi, Letjen TNI (Purn) M. Yusuf Kartanegara, Sidarto Danusubroto, Jenderal TNI (Purn) Subagyo Hadisiswoyo dan Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar, Yahya Cholil Staquf, Suharso Monoarfa, Ahmad Hasyim Muzadi dan Rusdi Kirana.

Dalam keterangannya, Ketua Wantimpres Sri Adiningsih menyampaikan kita berpamitan kepada beliau dan ucapkan selamat mudah-mudahan beliau di periode kedua nanti berhasil sukses memimpin bangsa dan negara ini, jelasnya.

Menurutnya, selama lima tahun berkerja, Wantimpres mendapatkan apresiasi dari Presiden Jokowi atas nasihat dan pertimbangan sebelum diputuskan kebijakan penting baik terkait ekonomi, sosial, budaya, pertahanan dan keamanan.

Kita senang sekali bahwa selama ini tugas dan pengabdian kita dan juga kerja kepada presiden itu dihargai, ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here