Mengabadikan Indonesia Bersama Jokowi

0
288
(Photo: Daniel O/Vibizmedia)

(Vibizmedia – Nasional) Mall Neo Soho menjadi tempat yang memperagakan sejumlah foto dalam pameran Membangun Indonesia. Presiden Jokowi hadir untuk menyaksikan karya anak bangsa yang mengabadikan 5 tahun pembangunan Indonesia dari 2014 hingga 2019.

Sore ini Selasa 12 November 2019, Presiden membubuhkan tanda tangan pada poster membangun Indonesia. Jokowi sebelumnya sempat menuliskan” Sebuah gambar bernilai seribu kata”.

(Photo: Daniel O/Vibizmedia)

Masyarakat antusias mendatangi mall untuk menyaksikan kehadiran presiden, mereka ingin juga lebih dekat dengan kepala negara, sekaligus menyaksikan foto-foto jurnalis yang mengabadikan berbagai kejadian seluruh Indonesia selama 5 tahun yang lewat. Mall Neo Soho Jakarta Barat berubah menjadi tempat dimana masyarakat bergembira menyaksikan membangun Indonesia bersama Jokowi.

(Photo: Daniel O/Vibizmedia)

Foto-foto yang dipamerkan menceritakan kecintaan dan kedekatan presiden pada masyarakat, ada foto presiden dengan buruh, menggendong anak suku Asmat dan menemani gadis disabel pada pembukaan Asian Para Games. Disaksikan juga bagaimana foto kerja keras para pahlawan pembangunan, membangun berbagai sudut di Indonesia. Persahabatan presiden dengan sejumlah kepala negara menjadi bentuk keberhasilan Indonesia menjadi bangsa yang dihormati bangsa-bangsa.

(Photo: Daniel O/Vibizmedia)

Tak tertinggal diabadikan seorang Papua yang menggunakan koteka, tersenyum membawa jirigen isi BBM. Seperti mau menyuarakan tugas besar Indonesia masih belum selesai, masih banyak sekali pembangunan manusia dan sarana untuk menyongsong Indonesia Maju.

(Photo: Daniel O/Vibizmedia)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here