Uniknya Jajanan Tradisional di Kota Wisata Boone, North Carolina

0
78

Jalan-jalan ke North Carolina, jangan sampai tidak pergi ke Boone. Boone adalah kota wisata kecil yang alamnya indah dan menarik. Hamparan gunung yang berlapis-lapis berpadu dengan langit akan sangat sulit dilupakan. Terlebih lagi jika memasuki musim gugur, pohon-pohon di Boone akan menampilkan keindahan warna-warni yang mengagumkan.

Jangan lewatkan toko tradisional yang berada di jalanan menuju Boone. Toko tradisional ini menjual prodük-produk lokal khas Amerika termasuk snack lokal Amerika. Selama ini kita pasti sudah mengenal  burger, kentang goreng, ayam goreng tepung, steak yang memang khas Amerika. Namun, snack tradisional ini  dibawah ini pasti bikin penasaran. Yuk kita lihat apa saja sih makanan lokal tradisional Amerika.

  1. Pickles

Kalau orang Indonesia memiliki acar, maka orang Amerika juga memiliki acar yang dikenal dengan  “pickles” . Di Indonesia yang dibuat acar biasanya mentimun dan cabai. Di Amerika, selain  mentimun, juga bisa buah-buahan dan dicampur-campur sehingga ada beragam rasa. Pickles ini enak dijadikan teman makan roti.

2. Jam

Daerah Boone juga terkenal dengan selai yang enak. Coklat, madu, cinnamon, strawberry dan banyak lagi jenis selai yang dapat kamu coba!

3. Fudges

Fudges adalah campuran dari gula, susu dan  butter yang berbentuk padat. Rasanya tentu manis. Fudges terdiri dari berbagai-bagai rasa seperti coklat, kacang, vanilla dan sebagainya.  Bagi yang suka manis, boleh dicemil begitu saja tapi bisa juga disantap  dengan roti.

4. Meat Snacks

Ini kurang lebih mirip dengan dendeng di Indonesia. Rasanya tentu berbeda dengan dendeng Indonesia yang menggunakan rempah khas Indonesia. Namun disini, meat snack dikemas sedemikian rupa sehingga mudah dibawa kemana-mana untuk dicemil.

5. KEMPS Ice Cream

Es krim KEMPS ini sudah ada di Amerika sejak tahun 1914. Rasa yang tersedia juga sederhana namun enak! Patut dicoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here