Pameran dan Seminar “Startup, Tech Provider 4 Industry”

0
272

Jakarta-Vibizmedia, Ditjen IKMA (Industri Kecil Menengah Atas) yang mengadakan program kompetisi Startup4industry 2019 telah melakukan tahapan seleksi dan penjurian program kompetisi Startup4industry 2019. Para juara telah ditetapkan dan pada tanggal 11-12 Desember 2019 akhirnya sampai pada tahap penghargaan. Acara penghargaan ini dilakukan di Hall Jepara, Balai Kartini, Jl. Gatot Subroto Kav. 37, Jakarta Selatan dengan bentuk acara Pameran dan Seminar bertemakan  “Startup, Tech Provider 4 Industry”.

Anak bangsa Indonesia menunjukkan kekreatifan mereka. Inovasi mereka yang menjadi juara memang patut diacungkan jempol.  Beberapa yang mendapat gelar juara pertama adalah sebagai berikut:

-PT.  Kostoom Talenta Teknologi,mendapatkan juara pertama dengan hadiah sebesar Rp. 30.000.000

-PT. Bogortech Pratama Indonesia, mendapatkan juara pertama dengan hadiah sebesar Rp. 30.000.000

-DBatik mendapatkan juara pertamadengan hadiah sebesar Rp. 25.000.000

Sebanyak 20 Startups dan 8 booth fasilitasi/ klinik dari  Ditjen IKMA memenuhi hall Jepara, Balai Kartini. Topik-topik seminar yang diangkat dalam acara ini terlihat cukup banyak peminat yang menyimak materi yang disampaikan. Diharapkan event-event seperti ini semakin berkolaborasi membangun industri Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here