Memadukan Konsep Semi Militer Dengan Dunia Fashion, Seperti apa ya?

0
241
Fashion vintage ala military yang dikemas dan disajikan oleh Timechine Co (Foto: Ezra Judah/ VM)

(Vibizmedia – Gaya Hidup) Seringkali kita berfikir pakaiannya akan kaku atau mungkin kita merasa agak kurang cocok. Tapi inilah yang dicoba dikemas dan disajikan oleh Timechine Co untuk menjadikan konsep military bisa juga digunakan sebagai warna baru untuk dunia fashion.

Timechine Co merupakan brand lokal asal Bandung yang didirikan Reza beserta kakak laki-lakinya.

Timechine Co, brand lokal asal Bandung yang didirikan Reza beserta kakaknya (Foto: Ezra Judah/ VM).

Walau merupakan barang bekas tapi baginya jaket tersebut terlihat sangat gagah. Reza melihat, sisi targetnya adalah kaum pria, yang pasti suka dengan jaket – jaket vintage yang semi militer.

Ia dan kakak laki-lakinya mencoba mendesain kembali produk mereka tersebut dengan konsep vintage nan segar. Timechine Co baru saja meluncurkan serangkaian pakaian yang terdiri dari jaket lapangan M-65, jaket penerbangan MA-1, jaket dek N-1.

Setiap gaya dirancang dengan jahitan, pola, dan perangkat keras sehingga memperlihatkan kesan gagah. Benang antara semua produk adalah kain dan jaket yang dibuat dari bahan yang juga terlihat semi militer tapi stylish.

Konsep vintage Timechine Co (Foto Ezra Judah/ VM)

“ Kita tidak kaku hanya jaket saja tapi untuk pakaian kerja, sporty atau bahkan pakaian sehari hari pun juga ada dan kami sudah medesign sedemikian rupa sehingga lebih flexible dan nyaman dipakai untuk sehari hari “ ungkap Reza kepada Vibizmedia.

Reza sendiri mendirikan Timechine Co sudah sekitar empat tahun dan mencoba mengenalkan produknya melalui media social.

Terkadang memperkenalkan juga kepada publik bahwa pakaian vintage military juga bisa menjadi insert model yang baru di dunia fashion. Dan tahun demi tahun pun Reza bersama Timechine Co mencoba mengikuti dinamisnya perubahan model.

Salah satu tampilan jaket berkonsep vintage dariTimechine Co (Foto: Ezra Judah/ VM)

Reza sendiri merasa optimis bahwa produk yang dikeluarkan Timechine Co tak kalah dengan produk pesaing, begitu juga dengan produk luar. Dan baginya, konsep vintage military akan menjadi ciri khas bagi Timechine Co, dan orang orang pasti akan tertarik dengan kosep tersebut khususnya untuk kaum pria.

Jadi guys, khususnya kamu para kaum pria apabila mau terlihat gagah tapi bergaya, maka tak salah untuk kita mencoba jaket buatan Timechine Co.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here