Wapres K.H Ma’ruf Amin Kunjungi AAU Yogyakarta

0
101

(Vibizmedia – Yogyakarta) Disela-sela kunjungan kerja ke Yogyakarta, Wakil Presiden (Wapres) K.H Ma’ruf Amin didampingi Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin menyempatkan diri berkunjung dan olah raga di Akademi Angkatan Udara (AAU) di Yogyakarta, Jum’at (24/1/2020).

Saat tiba di AAU, Wapres disambut oleh Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Nanang Santoso dan Wakil Gubernur AAU Marsekal Pertama TNI Paminto Bambang Pamungkas. Wapres dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin melakukan jalan kaki bersama dengan jajaran AAU sepanjang 3.7 KM.

Kemudian Wapres meninjau Hanggar AAU Yogyakarta bersama Gubernur AAU dan menaiki Pesawat F5 Tiger.  Wakil Presiden K.H Ma’ruf Amin mengungkapkan bahwa ia berharap Indonesia memiliki taruna-taruna yang berkualitas untuk menjaga NKRI. Untuk itu pembinaan SDM yang menyangkut pembinaan karakter, integritas, wawasan kebangsaan, dan kompetensi serta keterampilannya dalam berbagai hal menjadi sangat penting.

Lebih lanjut, Wapres pun mengutip pesan Presiden Pertama Indonesia Bung Karno, yang berbunyi “Apabila ingin menguasai perang modern, harus membangun kedirgantaraannya”.

Herwantoro/Journalist/Vibizmedia
Editor: Emy Trimahanani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here