Besok, Presiden Akan Resmikan Underpass YIA

0
375
Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Kamis (30/1) untuk meresmikan underpass Yogyakarta International Airport (YIA), yang diagendakan pada esok hari, Jumat (31/1). FOTO: BIRO PERS SETPRES

(Vibizmedia-Nasional) Besok hari, Jumat, 31 Januari 2020, Presiden Joko Widodo diagendakan untuk meresmikan underpass Yogyakarta International Airport (YIA). Acara tersebut merupakan salah satu agenda dalam kunjungan kerja Presiden ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Sucipto, Kabupaten Sleman, Presiden akan langsung menuju Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Sebelum meresmikan underpass YIA, besok Presiden juga diagendakan untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat. Rencananya, acara tersebut akan digelar di Gedung Taman Budaya, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.

Pada sore harinya, Presiden akan menuju YIA untuk meninjau fasilitas bandara tersebut sebelum kemudian lepas landas kembali ke Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here