Wapres Ma’ruf Amin Kunjungan Kerja Singkat ke NTB dan Surakarta

0
519
Wapres Ma'ruf Amin Akan Melakukan Kunjungan Kerja Singkat ke NTB dan Surakarta, Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Selasa 11 Maret 2020

Menggunakan Pesawat Kepresidenan BAe-RJ 85, Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta lepas landas menuju Bandara Internasional Lombok, Lombok Tengah pada pukul 06.00 WIB atau 07.00 WITA dan diperkirakan tiba pukul 08.55 WITA.

Setibanya di bandara, Wapres disambut oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah dan Anggota Forum Pimpinan Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat, lalu beranjak ke Hotel Lombok Raya Jl. Panca Usaha No. 11, Lombok, Mataram, NTB.

Di tempat ini, Wapres diagendakan meresmikan Pembukaan Musyawarah Nasional V Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI).

Wapres Ma’ruf Amin Akan Melakukan Kunjungan Kerja Singkat ke NTB dan Surakarta, Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Selasa 11 Maret 2020

Selepas acara ADEKSI, Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin menuju bandara Internasional Lombok untuk bertolak ke Surakarta, Provinsi Jawa Tengah pada pukul 12.00 WITA atau 11.00 WIB dan diperkirakan tiba di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali pukul 12.15 WIB.

Setibanya di bandara, Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin disambut oleh Wakil Gubernur H. Taj Yasin Maimoen dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Tengah. Kemudian Wapres menuju Universitas Sebelas Maret (UNS), Jl. Ir. Sutami No. 36 A, Kentingan, Surakarta.

Di UNS, selain menghadiri acara Dies Natalis Ke-44 UNS, Wapres juga akan menerima penganugerahan UNS Award 2020 berupa Parasamya Anugraha Dharma Krida Upa Baksana. Upa Baksana sendiri memiliki makna “Pengembangan dan Pemajuan Bidang Ekonomi.”
Penghargaan Tertinggi ini diberikan atas jasa dan kepeloporannya dalam bidang Ekonomi Syariah.

Sebelum kembali ke Jakarta pada sore di hari yang sama, Wapres melakukan penanaman pohon Cendana di Parkir Barat Halaman Rektorat UNS dan peninjauan Pasar Klewer Surakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here