Presiden Memimpin Rapat Terbatas Secara Online

0
406
Tampilan Rapat Terbatas daring pada akun Instagram Sekretaris Kabinet @pramonoanungw, Senin (16/3) (Foto: Humas Setkab RI)

(Vibizmedia-Nasional) Hari ini ada yang berbeda dalam pelaksanaan Rapat Terbatas yang dipimpin Presiden Joko Widodo (Jokowi)  bersama Wakil Presiden (Wapres) Kiai Haji Ma’ruf Amin. Seperti yang disampaikan Presiden dalam keterangan pers kemarin untuk “kerja dari rumah, belajar dari rumah, ibadah di rumah,” maka hal ini telah dikerjakan Presiden dengan melakukan Rapat Terbatas secara daring (dalam jaringan) atau secara online,  bersama para menteri terkait lainnya.

Presiden Jokowi membahas masalah percepatan ekonomi dalam menghadapi masalah tekanan wabah Virus Korona (Covid-19). “Rapat terbatas diikuti 41 anggota Kabinet membahas Percepatan Ekonomi dalam Menghadapi Masalah Tekanan Virus Korona,” ujar Sekretaris Kabinet Pramono Anung dalam unggahannya lewat Instagram pribadinya pada hari Senin (16/3) sekitar pukul 10.18 WIB.

Saat rapat tampak beberapa menteri, di antaranya Menko Marves Luhut B. Pandjaitan, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menko PMK Muhadjir Effendy, Seskab Pramono Anung, Menkes Terawan Agus Putranto, Menteri ESDM Arifin Tasrif, Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar, Menlu Retno Marsudi, Menkumham Yasonna Laoly, Mentan Syahrul Yasin Limpo, Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, Menhan Prabowo, Menkominfo Jhonny G Plate, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri KKP Edhy Prabowo, dan Menperin Agus Gumiwang. Sebagai informasi, Seskab mengunggah foto ke akun media sosial pribadinya sebanyak dua buah foto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here