Wapres Ma’ruf Amin Sampaikan Duka Cita Berpulang Ibunda Presiden Jokowi

0
311
Wakil Presiden (Wapres) KH.Ma'ruf Amin menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo karena sakit. Foto ASDEP KIP SETWAPRES

(Vibizmedia-Nasional) Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo karena sakit.

Wapres mengaku terkejut saat mendengar kabar tersebut. “Saya terkejut saat mendapat kabar bahwa Ibu Sujiatmi Notomiharjo, Ibunda dari Bapak Presiden Joko Widodo telah dipanggil pulang ke rahmatullah sore tadi pukul 16.45 di Solo, Jawa Tengah,” ujarnya.

“Kepada Bapak Presiden Jokowi, atas nama pribadi, keluarga dan segenap rakyat Indonesia, saya menyampaikan rasa duka cita yang sedalam-dalamnya,” disampaikan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Wakil Presiden Ma’ruf Amin mendoakan Presiden dan keluarganya agar diberi kesabaran dan ketabahan.”Saya juga mendoakan dan mengajak segenap elemen bangsa untuk mendoakan semoga Bapak Presiden beserta keluarga diberikan kesabaran, ketabahan, dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini,” doanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here