Hari Ini, Kemensos Distribusikan Paket Sembako Warga DKI Jakarta Lewat PT Pos, Grab dan Gojek

0
509
Menteri Sosial Juliari Batubara. FOTO: VIBIZMEDIA.COM|MARULI SINAMBELA

(Vibizmedia-Nasional) Pagi ini, Senin 20 April 2020, Menteri Sosial Juliari Batubara menyaksikan langsung secara simbolis distribusi paket sembako di wilayah DKI Jakarta bagi warga terdampak Covid-19 dengan menggunakan jasa PT Pos Indonesia, juga ojek online Grab dan Gojek.

“Baru saja kita menyaksikan secara simbolis tadi pagi mewakili bapak Presiden. Untuk hari ini, kita melakukan distribusi paket sembako ke wilayah-wilayah di DKI Jakarta, tentunya apa yang kita lakukan pagi hari ini adalah untuk sekali lagi memastikan bahwa kehadiran negara didalam penanganan Covid-19”, jelas Juliari.

Menurut Juliari, apa yang dilakukan hari ini tentunya akan terus berlangsung dan menyusul ke sebagian daerah di Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Bodetabek), khususnya bagi warga yang terdampak Covid-19.

“Nanti menyusul di wilayah di sebagian Kabupaten Bogor, Kota Depok, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kota Bekasi”, ungkapnya.

Juliari sampaikan Presiden ingin memastikan bahwa distribusi paket sembako ini benar-benar berjalan dan tepat sasaran kepada keluarga-keluarga yang paling membutuhkan.

Selain itu, Menteri Sosial juga mengucapkan kepada mitra-mitra dan seluruh pihak yang telah membantu dan bekerja sama dalam penyaluran bantuan paket sembako ke wilayah Jabodetabek sampai tiga bulan ke depan.

“Sekali lagi mewakili bapak presiden saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu khususnya membantu Kementerian Sosial dan juga pemerintah pusat di dalam penyaluran paket sembako yang akan kami kirimkan di 1,2 juta keluarga di DKI, dan nantinya akan menyusul di 600 ribu keluarga di Bodetabek”, terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here