Tangani Covid-19, Presiden: Hilangkan Ego Sektoral

0
148
Presiden Joko Widodo memimpin rapat terbatas membahas percepatan penanganan dampak pandemik Covid-19 melalui telekoferensi dari Istana Merdeka, pada Senin 29 Juni 2020. FOTO: BIRO PERS SETPRES

(Vibizmedia-Nasional) Presiden Joko Widodo meminta agar semua kementerian dan lembaga menghilangkan ego sektoralnya masing-masing dalam penanganan Covid-19.

“Nggak ada lagi ego sektoral, ego kementerian, ego lembaga, ego kedaerahan, apalagi jalan sendiri-sendiri saya kira ini sudah harus kita hilangkan,” tegas Presiden Jokowi saat memimpin rapat terbatas membahas Percepatan Penanganan Dampak Pandemik Covid-19 melalui telekoferensi dari Istana Merdeka, pada Senin 29 Juni 2020.

Presiden menginginkan agar penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia dilakukan secara terintegrasi dan terpadu serta mengedepankan fungsi kontrol.

Untuk itu, dirinya juga meminta agar pihak Polri dan TNI terus mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan, khususnya wilayah publik yang memiliki resiko tinggi.

“Dukungan TNI Polri terutama dalam kedisiplinan di masyarakat, terutama untuk area publik yang beresiko kita harapkan untuk terus dijaga,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here