Cucu Keempat Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Lahir di RS YPK Mandiri

0
1821
Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution memberikan keterangan pers mengenai kelahiran anak keduanya di di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat. FOTO: BIRO PERS SETPRES

(Vibizmedia-Nasional) Tepatnya pada Senin kemarin, 3 Agustus 2020, Keluarga Presiden Joko Widodo tengah diselimuti suasana bahagia dengan kelahiran cucu keempat Presiden dan Ibu Negara di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.

Anak kedua dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki dan lahir sekira pukul 20.21 WIB semalam. Adik dari Sedah Mirah tersebut juga terlahir sehat dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 49,5 centimeter melalui operasi sesar.

“Alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan syukur kepada Allah Swt. pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki. Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 kilogram serta tingginya 49,5 centimeter. Proses kelahirannya sesar dengan ada pertimbangan medis yang disampaikan oleh tim dokter,” ungkap Bobby Nasution dalam keterangannya di RS YPK Mandiri, Jakarta, pada Selasa malam, 4 Agustus 2020.

Keluarga Kahiyang dan Bobby menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dan tim dokter yang telah membantu proses persalinan tersebut dengan lancar.

“Saya dan keluarga berterima kasih kepada seluruh saudara, teman-teman yang telah mendoakan, khususnya tim dokter dari Rumah Sakit YPK Mandiri ada Prof. Endy dan ada dr. Rina sebagai dokter anak,” katanya.

Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana yang datang bersama Sedah Mirah tampak menjenguk Kahiyang, Bobby, dan anak kedua mereka sekira pukul 17.08 WIB. Sekira pukul 17.45 WIB, Presiden kembali menuju Istana Merdeka untuk melanjutkan aktivitasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here