Konsep Baru Cups Coffee Bandung

0
183
(Photo: Caferestodiary/VM)

(Vibizmedia – Gaya Hidup) Hallo guys… Hari ini mari kita produktif dengan nulis review-review lagi! Kalian mungkin pernah denger atau pernah kesini sebelumnya. Cups Coffee Bandung emang udah ada dari lama kok dan mereka juga sempat beberapa kali ngadain acara disana. Kali ini konsepnya makin bagus. Nongkrong dan makan disana juga jadi lebih nyaman.

(Photo: caferestodiary/VM)

Cups Coffee sekarang tempatnya berdekorasi lucu gitu dan nuansa warna biru rada-rada modern nature juga dengan hiasan tanamannya. Foodjunkies kalau mau foto disini juga bagus loh. Tempatnya masih luas juga dan parkir juga nyaman. Lokasi juga strategis di jalan yang banyak cafe dan pusat belanja. Nah yang kita suka dari Cups Coffee ini juga kopinya. Of Course dari namanya kita langsung tau ya speciality mereka itu di kopi. Nah kemarin ketika kesana, kita nyobain menu lain yang menarik banget.

(Photo: Caferestodiary/VM)

Mereka punya beberapa menu baru dan bervariasi. Salah satu yang menarik adalah ada menu khusus VEGETARIAN loh! Langsung dong kita coba secara akhir-akhir ini memang kita lagi belajar makan-makan yang sehat kayak sayur.

(Photo: Caferestodiary/VM)

JEWELLED COUSCOUS

(Couscous seasoning with sesame and cinammon, served with dry apricot and cranberry tossed in brunoise of leek and kyuri)

Couscous ini memang mirip beras gitu namun terbuat dari gandum mentah dan biasanya dijadiin makanan pendamping dan bagus banget untuk yang diabetes/kolesterol. Nah couscous ini juga di bumbuinnya pake buah apricotnya yang enakk dan seger, ini ada wangi-wanginya gitu. Ada hiasan bunganya juga dan ini bisa dimakan kok tenanggg.

Next, selain menu breakfast dan vegetariannya, kita juga langsung nyobain main coursenya :

(Photo: Caferestodiary/VM)

GRILLED CHICKEN WITH REDRICE

(Grilled chicken breast, red rice mix with grilled corn and green peas served with sauteed baby stringbean, carrot, zucchini, and chicken jus)

(Photo: Caferestodiary/VM)

BLOMMING TEA (TEA POT FOR 4 PERSONS)

Blomming tea ini unik bangett, jadi sebenarnya kayak teh cuma dia di seduhnya dari kayak bunga gitu yang pas awalnya masih kuncup, nanti ketika udah dicelupin dia lama-lama akan mekar dan berbentuk bunga gitu. Cantik banget dan ada beberapa varian rasa juga kayak Green Tea, Jasmine, Lily dan lain-lain di campur gitu (lihat di gambar menu di akhir ya)

Blomming tea ini juga bisa di sharing kok buat ber4 rame-rame jadi lebih hemat dan karena uniknya itu jangan lupa di video in ketika bunganya mekar ya.

CHILL ICE CREAM

(Photo: Caferestodiary/VM)

Ohiya satu yang baru, disini kalian bisa lihat ada kayak food truck gitu di depan Cups nya, dan ini masih 1 group juga kok. Food Truck ini namanya Chill Ice Cream jual ice cream yang warna warni gitu lucu kalau kalian lihat dari instagram mereka.

FLOWER SHOP

Selain itu, ada juga nih toko bunga disana buat kamu yang mau cari bunga untuk hadiah, yang fresh ada macem-macem disini. Cuma waktu ketika kita datang memang karena baru buka lagi, belum begitu banyak bunga yang tersedia 😦

Overall suka banget sama Cups Coffee ini satu, karena suasananya nyaman dan dekorasi juga cantik. Dua, mereka menu-menu dan presentasi makanannya juga bagus dan cantik dengan porsi yang juga pas. Ohiya tiga, pelayanan disini juga bagus kok.

Caferestodiary/Culinary Expert
Editor: Endah Caratri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here