Mendekor Rumah dengan Tanaman Hias, Pilihan yang Tepat

0
353
Mendekor Rumah dengan Tanaman Hias, (Foto: Ezra Judah /Vibizmedia)

(Vibizmedia – Gaya Hidup) Hi guys, kondisi pandemi yang masih berlangsung ini membuat kita memilih banyak melakukan aktivitas di rumah ketimbang di luar rumah. Nah, pembaca bisa melakukan banyak kegiatan seru bahkan bisa mencari hobby baru. Salah satunya, mendekorasi ruangan milik sendiri menjadi mewah dan terlihat menarik. Ruangan yang terlihat sederhana bisa kalian ubah dengan konsep dan selera pembaca sendiri.

Tanaman sejenis sirih Belanda, mudah, murah dan indah (Foto: Ezra Judah/ Vibizmedia)

Nah kebetulan penulis memiliki saran yang mungkin tak ada salahnya untuk pembaca bisa mencoba di rumah. Karena pembaca hanya cukup mengubah komposisi ruangan atau mengisi dengan barang yang bisa membuat rumah terlihat lebih hidup. Salah satunya adalah menambahkan tanaman hias seperti dedaunan, ataupun bunga potong yang teman teman bisa susun sedemikian rupa.

Menghias meja dengan bunga-bunga potong, dipadu dengan indah (Foto: Ezra Judah/ Vibizmedia)

Salah satu lagi guys yang tidak kalah penting yaitu vas atau pot bunga yang sentuhannya akan berpengaruh memberikan keindahan sesuai konsep teman – teman, baik itu klasik, modern style atau yang lain.

Kehadiran tanaman hias di dalam rumah sangat berdampak besar dan pastinya positif ya guys. Dimana kehadiranya bisa menjadi spotlight dari ruangan tersebut dan membuat ruangan anda menjadi terlihat mewah dan pasti membuat nyaman.

Memadukan buah-buahan dan dedaunan, menjadi dekorasi yang menarik (Foto: Ezra Judah/ Vibizmedia)

Oh, ya guys, kehadiran tanaman hias tidak hanya cuma sekedar membuat ruangan mewah saja tapi bunga-bunga itu bisa memberikan efek positif terhadap perasaan.

Menurut riset, menikmati tanaman seperti bunga-bunga dapat membantu mengurangi depresi atau stress serta rasa cemas. Wah jadi banyak manfaatnya ya guys, so bisa jadi pilihan menarik nih para pembaca untuk coba mendekorasi rumah dengan tanaman hias. Selamat mencoba!

Ezra /Journalist/ VM
Editor: Emy Trimahanani

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here