Jilly Lumanauw, Founder Delish Oats: Sehat itu Enak

0
1103

(Vibizmedia – Gaya Hidup) Bermula dari tugas kuliah, Jilly tak menyangka bisnis makanan sehatnya akan terus berlanjut. Karena keinginannya untuk membuat cemilan sehat, jadilah Overnight Oats yang akhirnya dinamakan “Delish Oats”.

“Arti nama Delish Oats itu sendiri sebenarnya dari kata “delicious” yang artinya enak, lezat. Jadi diharapkan Delish Oats ini bisa jadi pilihan untuk cemilan oatmeal yang sehat tapi tetap enak.” Jilly menjelaskan.

Menggunakan Buah Asli dan Harga Terjangkau

Kalau sepintas melihat, Delish Oats yang dihasilkan Jilly memang menarik. Dengan kemasan jar yang bagus, tentunya hal itu menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen.

“Delish Oats ini adalah cemilan sehat yang terbuat dari campuran oat, susu, yoghurt, buah dan madu sebagai pemanis pengganti gula, juga potongan buah sebagai topping yang dikemas dalam kemasan jar sehingga praktis untuk dibawa.” Jilly menjelaskan.

Selain packaging, kelebihan yang tak dapat dipungkiri, adalah buah-buahan segar yang digunakan dalam komposisinya. Dengan menggunakan buah asli, tentunya overnight oats yang dihasilkan Jilly aman dikonsumsi.

Jilly menjelaskan, “kebanyakan overnight oat yang dibuat oleh produk lain menggunakan selai sebagai perasa buahnya, tapi berbeda dengan Delish Oats yang konsisten menggunakan buah asli sebagai campuran dan topping, tanpa perisa buah dan pewarna makanan. Sementara ini varian rasa ada 3 yaitu Choco Banana, Avocado Flavor dan Strawberry Flavour.”

Selain itu, Jilly juga menjual produknya ini, dengan harga yang terjangkau. Namun soal mutu, tentu Jilly tetap mempertahankan mutu dan kebersihan produk yang dihasilkannya ini.

Sehat Itu Enak

Di masa seperti ini, Jilly juga melihat, bahwa orang Indonesia kini semakin kreatif. Hal itulah, yang bisa memicu bangkitnya banyak pengusaha baru, dengan beragam ide kreatif.

Jilly sendiri, tentu juga optimis dengan produk Delish Oats yang dihasilkannya. Meskipun tergolong baru, ia yakin bahwa produknya bisa diterima dengan baik di masyarakat.

Melalui Delish Oats, Jilly memberitahu, bahwa sehat itu enak. Dan mengkonsumsi makanan yang sehat, tentu akan banyak mendatangkan manfaat bagi diri kita.

Andalkan Word of Mouth Dalam Pemasaran

Dalam memasarkan produknya, Jilly memang mengandalkan word of mouth atau pemasaran dari mulut ke mulut. “Hal yang paling menyenangkan adalah ketika konsumen memberikan respon positif dan melakukan repeat order bahkan juga mereka menceritakan kepada keluarganya yang lain sehingga ini menjadi peluang bagi Delish Oats semakin dikenal.” kata Jilly.

Selain word of mouth, tentu ia juga mengandalkan metode pemasaran lainnya, seperti gratis ongkos kirim, untuk pembelian dengan harga minimal tertentu.

Soal kesuksesan, Jilly menjawab dengan sederhana “Kesuksesan adalah ketika apa yang kita buat atau yang kita lakukan dapat dirasakan manfaatnya oleh banyak orang.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here