Cantiknya Pantai Pasir Putih PIK 2

0
237

(Vibizmedia-Gaya Hidup) Pantai Pasir Putih yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 atau yang biasa disingkat PIK2 ini sekarang menjadi pilihan yang menarik bagi Anda yang berada di Jakarta. Namanya saat ini cukup viral diantara para pesepeda yang senang berpetualang mencoba area pedestrian yang luas.

(Photo: Elok/Kontributor VM)

Untuk akses ke sana, Anda cukup berkendara naik ke jembatan lalu lurus terus mengikuti jalan sampai akhirnya bertemu jembatan kedua melewati pos penjagaan kedua. Dari jembatan kedua Anda cukup lurus saja kurang lebih 5 menit, kurang lebih jaraknya 3 km. Nanti di sebelah kanannya Anda akan langsung menemukan arah ke pantai pasir putih tersebut.

(Photo: Elok/Kontributor VM)

Anda bisa menempuh perjalanan dengan motor, mobil, atau bahkan dengan sepeda. Bagi Anda yang hobi bersepeda, bisa juga mengunjungi pantai ini pada pagi hari. Karena mereka membuka khusus pukul 06.00 pagi sampai pukul 09.00 pagi pada Sabtu-Minggu. Seru banget kan.

(Photo: Elok/Kontributor VM)

Pantai Pasir Putih PIK 2 untuk sekarang di masa pandemi ini dibuka untuk umum jam 15.00-19.00 setiap hari Senin sampai Minggu. Untuk biaya masuknya juga gratis alias tidak dipungut biaya sepeser pun.

View lautnya yang tenang dan pasir putih yang sangat lembut sangat menarik untuk di eksplore. Ada banyak spot yang cantik untuk berfoto dan diunggah di Instagram. Keseruannya lagi adalah karea lokasinya yang dekat dengan Bandara Soekarno Hatta maka kita juga bisa mengamati pesawat yang sibuk lalu lalang di angkasa. Pantai ini juga di pinggirnya memiliki sentra wisata kuliner yang memanjang sekitar beberapa ratus meter. Tersedia aneka pilihan makanan seperti kuliner Korea Selatan, chinese hingga nusantara dan buka hingga malam hari.

Nah, kapan lagi mau berkunjung ke Pantai Pasir Putih PIK2?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here