Walini By Me, Tempat Nge-Teh Milenial Gen Z di Dusun Bambu

0
101
(Photo: Kemen BUMN)

(Vibizmedia-Gaya Hidup) Buat kamu yang suka menikmati teh dengan sensasi berbeda, Wallini By Me di Wisata Dusun Bambu cocok banget jadi tempat nge-teh Millenial dan Gen Z.

Tidak cuma ngopi, budaya nge-teh kini juga mulai banyak disukai kalangan Milenial dan Gen Z. Terbukti, kini banyak generasi Milenial dan Gen Z yang beralih ke teh.

Bahkan tea house pun mulai bermunculan. Banyak kalangan anak muda pun mulai berdatangan ke tea house tersebut. Ada juga yang menyebut bahwa ‘tea become the new coffee’.

Nah salah satu tempat ngeteh yang wajib banget kamu coba adalah Walini By Me di Dusun Bambu, tepatnya di Cisarua, Bandung, Jawa Barat. Dusun Bambu sendiri merupakan salah satu taman rekreasi berbasis ecotourism di Jawa Barat.

Jadi, di Walini By Me, kamu bakal diajak menikmati teh yang berkualitas premium dari Teh Walini. Tidak hanya itu saja, Walini By Me juga bakal mengajari kamu untuk meracik sendiri teh yang akan kamu minum.

PT Perkebunan Nusantara VIII merupakan produsen teh walini yang berkualitas premium. Ada beberapa jenis teh yang ditawarkan oleh Teh Walini, diantaranya adalah greentea, eargrey tea, dan chamomile.

Pengalaman dan sensasi nge-teh yang beda dari biasanya ini bisa kamu rasakan sambil menikmati kesejukan Dusun Bambu di Cisarua, Bandung, Jawa Barat. Kamu cukup datang ke lokasi yang terletak di Jl. Kolonel Masturi No.KM, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Buat kaum Milenial dan Gen Z yang mau mencoba nge-teh dengan sensasi berbeda, wajib banget datang kesini lho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here