Ketua Pokja VI Menargetkan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

0
114

(Vibizmedia – Nasional) SEMARANG – Peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat. Sebagaimana yang disampaikan Pembina Apel, Kepala Bidang Pelayanan Hukum Agustinus Yosi Setyawan, kala menjelaskan mengenai Pokja VI yang ia ketuai, Selasa (20/04).

Secara spesifik, Yosi menguraikan target yang ingin dicapai dalam Pokja Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

“Meningkatnya kualitas pelayanan publik yaitu lebih cepat, murah, aman dan mudah dijangkau, meningkatnya jumlah unit pelayanan yang memperoleh standarisasi pelayanan internasional, dan meningkatnya indeks kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan publik,” terangnya.

Lebih lanjut Yosi menghimbau semua pegawai untuk saling bahu-membahu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Peningkatan pelayanan publik terletak di semua lini mulai dari awal hingga akhir. Yang paling utama dalam pelayanan ialah harus merespon masyarakat dengan cepat,” ujarnya.

Kegiatan apel pagi hari ini diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah A. Yuspahruddin, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Bambang Setyabudi, Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional dan para pegawai yang sedang melaksanakan tugas di kantor (WFO).

Sedangkan, pegawai yang sedang bekerja dari rumah (WFH) bergabung secara virtual.

Sumber : Humas Kemenkumham RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here