Nara Park Bandung: Seru Banget buat Nongkrong dan Ngopi

0
84
(Photo: Caferestodiary/VM)

(Vibizmedia-Gaya Hidup) Nara bandung/Nara park adalah salah satu tempat kuliner d Bandung dengan desain dan view yang fresh. Pas nih buat kalian yang cari-cari cafe instagramable. Nara bandung ini terdiri dari beberapa cafe di dalamnya ada Porto, Pamor, Torigen, Nannys, Foresta Coffee dan Oval Bar& Lounge. Dengan lokasi yang cukup luas foodjunkies bisa memilih untuk duduk dimana dan pesan apa saja walaupun dengan menu beda resto, jadi tidak harus pindah tempat.

(Photo: Caferestodiary/VM)

Lokasi yang kita pilih di foresta coffee. Lokasinya nyaman banget, hijau dan sejuk. Kalau dilihat sih kayaknya bakal cocok juga deh buat adain acara kayak wedding atau acara ulang tahun gitu yang temanya taman. Konsepnya juga kayak semi hutan tapi enak banget buat nongkrong.

(Photo: Caferestodiary/VM)

Kita coba pesen dari beberapa tempat ya, beberapa menu yang kita pesan :

  1. Porto bistreau

Rata-rata menu disini western dengan harga rata-rata 49-99k, kita pesen menu Pasta Georgian Chicken Pasta (75k) ; Roasted chicken leg- spaghetti a ala georgian with smooth and creamy umami sauce. Menu lain ada salad, soup, small bites kayak calamri dan dessert.

(Photo: Caferestodiary/VM)

2. Pamor

Menu disini buat yang cari indonesian food bisa pilih dari menu mereka. Price 25-125k, kita Pesen bagian rice dish ada nasi Bali Kadewatan (59k) ; set rice dishes consist of shredded chicken, lawar long bean, cassava crackers and lemongrass fish stick. Menu lain ada lumpia, tengkleng, soto & soup, iga bakar sampai cendol loh.

3 Oval Bar and Lounge

Untuk minum kita coba pesen dari oval bar, namanya Pink Lady, minuman semangka dengan leci di kasih vanilla float juga. Price range minuman 13-39k. Minuman lain ada yang untuk sharing 2 orang seperti bandung fruit tea (59k)

Overall makanan disini enak, tempatnya nyaman #recommend banget buat kalian. Yang pasti wifi kenceng dan instagramable. Banyak spot menarik untuk foto juga di masing2 bagian. Untuk parkir disini kalau penuh agak susah. Kalian bisa parkir di rabbit town juga. Oh iya btw agak susah juga kalau hujan ya, karena ada outdoor juga jadi lebih baik dateng pas cuacanya cerah.

Caferestodiary/Culinary Expert
Editor: Endah Caratri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here