Kanwil Kemenkumham Jambi Targetkan Raih Predikat WBK di Tahun 2021

0
157

(Vibizmedia -Nasional) Jambi, Rabu (21-04-2021) memasuki hari kedua evaluasi satuan kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM pada satuan kerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Tahun 2021. Tim dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM melakukan penilaian terhadap Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Mhd. Jahari Sitepu selaku Pembina Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) hadir dan sekaligus langsung memimpin Yel-Yel Pembangunan ZI WBK Kanwil Kemenkumham Jambi. Selain dihadiri Kakanwil, Evaluasi Pembangunan ZI ini juga dihadhiri oleh Para Kepala Divisi yang juga merupakan Koordinator Pembangunan ZI WBK serta Ketua, Wakil Ketua serta anggota Kelompok Kerja Pembangunan ZI WBK Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi.

Setelah diawali dengan penampilan Yel-Yel Pembangunan ZI WBK, acara selanjutnya dilanjutkan dengan pemutaran video pembangunan ZI WBK Kanwil Kemenkumham Jambi dan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian paparan Pembangunan ZI WBK Kanwil Kemenkumham Jambi yang langsung disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi Mhd. Jahari Sitepu.

Setelah penyampaian paparan, Tim Evaluasi dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM melakukan pemeriksaan data dukung Pembangunan ZI WBK Kanwil Kemenkumham Jambi yang diupload pada aplikasi ERB Kemenkumham. Seluruh Tim Pokja mengikuti dengan serius apa yang disampaikan oleh Tim Evaluasi.

Sumber : Humas Kemenkumham RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here