Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bersama Direktur Pidana Ditjen AHU Kunjungi Kanwil Kemenkumham Kalsel

0
99

(Vibizmedia – Nasional)

Banjarmasin, Humas_Info – Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Hubungan Antar Lembaga, Dhahana Putra beserta Direktur Pidana Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umun, Mohamad Yunus Affan kunjungi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan usai melaksanakan kegiatan diskusi publik RUU KUHP yang bertempat di Galaxy Hotel Banjarmasin. Keduanya mengunjungi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalsel pada Selasa (20/4).

Diawali dengan berkeliling melihat lobby pelayanan dan lingkungan Kantor Wilayah bersama Tejo Harwanto selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Staf Ahli Menteri bersama Direktur Pidana Ditjen AHU lakukan diskusi dalam upaya peningkatan pelayanan yang ada di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan.

Turut mendampingi dalam kegiatan ini Sri Yuwono selaku Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ngatirah selaku Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Eko Herdianto selaku Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan, dan Selamet Riyadi selaku Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga.

Dhahana Putra, Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga Kementerian Hukum dan HAM dalam kunjungannya ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan mengapresiasi layanan Kanwil kepada masyarakat Kalimantan Selatan dan menyampaikan untuk terus meningkatkan pelayanan khususnya dalam menciptakan inovasi layanan untuk memaksimalkan layanan yang ada. “Untuk semakin memaksimalkan layanan yang sudah dilakukan selama ini penting untuk bersama-sama kita ciptakan inovasi dari segi peningkatan layanan di Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel,” ucapnya.

Sumber : Humas Kemenkumham RI

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here