Kunjungan Perdana Ke Lapas Nabire, Kakannwil Dsambut Dengan Tarian Adat Papua Oleh WBP

0
158

(Vibizmedia – Nasional) Nabire, Jumat 23 April 2021 Humas Papua – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Anthonius Mathius Ayorbaba, S.H., M.Si didampingi Kepala Divisi Pemayarakatan Kusnali A.Md.I.P., S.Sos., M.H beserta rombongan berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nabire, Jumat 23 April 2021. Tujuan dari kunjungan kerja ini adalah melakukan monitoring dan evaluasi secara langsung sekaligus memberikan arahan kinerja dan penguatan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kakanwil Kemenkumham Papua beserta rombongan di terima langsung oleh Plt.Kalapas Kelas II B Nabire Syahrudin Pulungan di ruang kerjannya.

“Puji Tuhan, Kami telah tiba di Nabire, dan terima kasih bapak plh. kalapas beserta staf dan seluruh WBP atas penyambutannya.”ujar Anthonius M Ayorbaba.

Sementara itu, Plt.Kalapas Kelas II B Nabire Syahrudin Pulungan menyampaikan ucapan syukur dan terima kasihnya atas kesedian Kakanwil Kemenkumham Papua hadir di Lapas Kelas II B Nabire.

Sumber : Humas Kemenkumham RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here