Kukuhkan Pipas, Kanwil Minta Agar Menjadi Motivasi Bagi Insan Pemasyarakatan

0
109

(Vibizmedia -Nasional) Samarinda – Selasa, Pengukuhan Isteri Kadivpas Kaltim (Tatik Herawati) sebagai Ketua Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Wilayah Kalimantan Timur dan Utara, dilakukan langsung oleh Sofyan (Ka.Kanwil Kumham Kaltim) selaku Pelindung PIPAS Wilayah Kaltimtara. Kegiatan tersebut dilaksanakan digedung serbaguna Kanwil Kumham Kaltim dengan dihadiri anggota PIPAS seluruh UPT Pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Kumham Kaltim secara daring. (27/04)

Dikesempatan tersebut, Sofyan menegaskan PIPAS haruslah berfungsi  sebagai wadah yang selalu mendorong suami – suaminya dalam melaksanakan tugas sebagai petugas pemasyarakatan sehingga insan-insan pemasyarakatan semakin solid, kuat, menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab kepada keluarga, bangsa dan negara serta dapat berkinerja secara pasti, profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif.

Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa PIPAS bertujuan untuk lebih mempererat tali silahturahmi dalam suatu kepengurusan resmi dengan program kerja yang lebih terarah dan penuh tanggung jawab karena PIPAS layaknya tempat bersatunya ibu – ibu pemasyarakatan

Diakhir sambutannya, Sofyan berpesan agar PIPAS menjadi motivasi bagi para suami sebagai petugas pemasyarakatan dalam melaksanakan tugasnya untuk menjadikan pemasyarakatan yang inovatif, bersih, dan bermartabat. (dvpaskltm). (Red.Humas Kanwil Kaltim)

Sumber : Humas Kemenkumham RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here