Kakanwil Dukung Penuh Lapas Panyabungan Meraih Predikat WBK

0
111

(Vibizmedia -Nasional) Panyabungan –  Setelah Rutan Natal, kini giliran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan mendapatkan Penguatan Pembangunan Zona Integritas oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi yang didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Anak Agung Gde Krisna. (Jumat,30/04/2021)

Setelah memantau kondisi dan lingkungan lapas, Kakanwil langsung mengumpulkan seluruh pegawai untuk memberikan pengarahan. Dalam arahannya Kakanwil menyampaikan salah satu prioritas utama satker saat ini ialah meraih predikat WBK, oleh karena itu laksanakan pelayanan yang terbaik kepada warga binaan maupun kepada stakeholder. Kakanwil berharap Lapas Panyabungan lulus tahap TPI hingga ke TPN nantinya.

“Sudah saatnya UPT Pemasyarakatan di Sumatera Utara ini mendapatkan predikat WBK”, tegas Kakanwil.

Kakanwil juga mengingatkan seluruh pegawai jangan sampai terlibat narkoba dan 3 (tiga) hal yang selalu ditekankan Dirjen Pas yaitu deteksi dini, berantas halinar, dan bersinergi dengan instansi terkait. Tak lupa Kakanwil juga mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan agar dapat menjalan tugas dengan benar.

Menyambung arahan Kakanwil, Kadiv Pemasyarakatan, Agung menyampaikan agar catatan-catatan pada evaluasi TPI kemarin agar segera perbaiki. Dalam pembangunan Zona Integritas harus memberikan pelayanan yang terbaik, jangan hanya mengincar sertifikat.

“Kalau komit pasti bisa.”, tutup Agung.

Sumber : Humas Kemenkumham RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here