Kadiv PAS DIY Laksanakan Bintorwasdal di Rupbasan Kelas I Yogyakarta dan Lapas Kelas IIA Yogyakarta

0
74

(Vibizmedia – Nasional) YOGYAKARTA – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM D.I.Yogyakarta, Gusti Ayu Putu Suwardani melakukan kunjungan di Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Yogyakarta pada hari Jumat (7/5/21) dalam rangka Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal).

Mengawali kunjungan tersebut, Kadiv PAS DIY dan jajajran melakukan peninjauan pada ruang kerja serta fasilitas-fasilitas yang ada di Rupbasan. Beliau menyampaikan kepada seluruh petugas agar selalu menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan kerja, agar tercipta ruang kerja yang nyaman. Selain itu beliau juga berpesan agar seluruh layanan untuk masyarakat harus dipastikan bisa diakses oleh masyarakat pengguna layanan.

Usai melakukan peninjauan, Gusti Ayu bertemu dengan seluruh petugas Rupbasan Kelas I Yogyakarta untuk memberikan penguatan. Beliau mengingatkan untuk seluruh petugas agar selalu meningkatkan integritas dan menyatukan langkah menuju tujuan organisasi.

“Jaga komunikasi agar terjalin hubungan yang baik antar petugas. Itulah yang akan menghantarkan kita dalam membangun organisasi yang baik, sekaligus memperlancar proses Rupbasan Kelas I Yogyakarta dalam meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).” Jelas Gusti Ayu.

Usai dari Rupbasan, Kadiv PAS DIY, Gusti Ayu melanjutkan kunjungannya di Lapas Kelas IIA Yogyakarta untuk melakukan peninjauan pelaksanaan tugas. Setelah itu beliau memberikan pengarahan kepada petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta. Dalam kesempatan tersebut, Gusti Ayu mengingatkan kembali pada seluruh petugas untuk mendalami sekaligus melaksanakan tusinya dengan baik.

“Kita semua bisa turut andil dalam menciptakan Kemenkumham yang lebih baik. Satukan persepsi, mindset, dan langkah untuk memberikan sumbangsih pada organisasi. Jika seluruh petugas sudah bisa satu tujuan, dapat dipastikan Lapas Kelas IIA Yogyakarta bisa meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada tahun ini.” Pesan Gusti Ayu.

Dalam kesempatan tersebut, Gusti Ayu juga mengingatkan kembali 7 Karakter Pribadi Agung untuk mewujudkan Keagungan Organisasi yang telah dicanangkan oleh Inspektur Jenderal, Razilu. Beliau berharap 7 karakter tersebut bisa ditanamkan dalam diri seluruh petugas dalam bekerja sehingga mampu meberikan berkontribusi dalam menciptakan Keagungan Kemenkumham.

Sumber : Humas Kemenkumham RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here