Pentingnya Komitmen dan Integritas Dalam Meraih WBK

0
163

(Vibizmedia – Nasional) Senin (10/05) Divisi Keimigrasian menyelenggarakan Penguatan dan Pemantauan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK – WBBM yang dipimpin oleh Bapak Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarempa melalui Virtual Zoom diikuti oleh Kepala Subag Tata Usaha sebagai Ketua Tim WBK- WBBM, dan para Pejabat Struktural dilingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarempa.

Dalam arahannya Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang memberikan semangat optimisme kepada jajaran Kanim Kelas II TPI Tarempa agar pada tahun 2021 ini mampu memperoleh satker berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) dengan penguatan terhadap Sumber Daya Manusia ( SDM ) yang ada.

” Selain sarana dan prasarana penunjang dalam penilaian WBK, hal lain yang paling utama adalah peningkatan kapasitas SDM serta adanya komitmen dan integritas seluruh jajaran Kanim Tarempa untuk mewujudkan Zona Integritas di lingkungan kerjanya “, tutur Kadivim.

Beliau juga berpesan kepada Tim Pokja untuk pemenuhan data dukung LKE agar dapat dilaksanakan dengan baik dan benar,

” pemenuhan data dukung LKE menjadi hal pokok dalam penilaian WBK, untuk itu peran tim pokja dalam mendorong hal ini menjadi sangat vital sekali, jangan sampai sarpras dan inovasi yang sudah baik akan menjadi sia-sia karena data dukung dalam 6 area perubahan yang dituangkan didalam LKE tidak dapat terpenuhi dengan baik “, ujarnya.

Diharapkan pada tanggal 28 Mei 2021, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarempa mempersiapkan Dokumen Pembangunan Zona Integritas (ZI), yel-yel, Maskot Video Profile untuk disampaikan saat Desk Evaluasi Didepan Tim Penilai Internal (TPI) dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI.

Sumber : Humas Kemenkumham RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here