Remisi yang Diadakan di Lapas Balikpapan

0
59

(Vibizmedia -Nasional) Balikpapan. Pelaksanaan Idul Fitri tahun ini, Jumadi (Kepala Divisi Pemasyarakatan)pastikan pelayanan terhadap Warga Binaan tetap terpenuhi seperti hak pelaksanaan ibadah idul fitri, hak mendapatkan remisi dan hak mendapatkan kunjungan online (berupa video call).(13/05)

Untuk memastikan pelayanan tersebut terpenuhi dengan baik, Jumadi beserta jajaran Divisi Pemasyarakatan terjun langsung ke beberapa Lapas/Rutan wilayah Balikpapan, Kutai Kartanegara, Samarinda dan Bontang. Jumadi sendiri memimpin tim pemantauan dan pengawasan pada Lapas/Rutan wilayah Balikpapan.

Pemberian remisi terhadap Warga Binaan dilaksanakan seusai ibadah sholat ied. Jumadi secara simbolis menyerahkan SK Pemberian Remisi pada 864 (delapan ratus enam puluh empat) Warga Binaan di Lapas Balikpapan.

Tidak hanya itu, Jumadi juga meninjau langsung pelaksanaan kunjungan online bagi Warga Binaan sebagai layanan inovasi dalam rangka pemenuhan hak layanan kunjungan ditengah pandemi covid-19. “Peningkatan layanan berbasis online akan terus dilakukan sebagai bentuk komitmen kami dalam pemenuhan pelayanan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan karena dalam kondisi apapun pelayanan terhadap Warga Binaan harus tetap terpenuhi” tegasnya.

Sumber : Humas Kemenkumham RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here