Tetap Atensi Lapas Malang Untuk Pertahankan WBBM

0
53

(Vibizmedia – Nasional) MALANG – Meski telah meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBMM), Lapas I Malang tetap mendapat atensi pimti pratama. Kadiv Pemasyarakatan Hanibal dan Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih memantau pelayanan lebaran di lapas yang terletak di Desa Lowokwaru itu hari ini (14/5).

Indah menekankan bahwa predikat WBBM yang telah diraih bukan berarti membuat pelayanan kendor. Malah, seluruh pegawai harus bisa mempertanggungjawabkan apa yang diraihnya. Yaitu dengan tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Tunjukkan bahwa Lapas Malang memang layak WBBM,” ujarnya.

Sementara itu Hanibal berpesan kepada Kalapas I Malang Danang Yudiawan agar tetap waspada dalam memverikan layanan penitipan barang. Setiap makanan/ barang yang dititipkan harus diperiksa dengan teliti. Dan diganti dengan plastik transparan. Jangan sampai ada kata bentakan atau tolakan secara kasar. “Kita tetap junjung keramahan, karena 3S tips pelayanan adalah Senyum, Sapa, Salam,” tutur Hanibal.

Sumber : Humas Kemenkumham RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here