Tarja B06 Terpenuhi 90%, Kadivpas Minta Jajaran Untuk Tidak Terlena

0
110

(Vibizmedia – Nasional) Pontianak – Dalam rangka pemenuhan Target Kinerja (Tarja) B06 tahun 2021, Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, melakukan rapat evaluasi internal, Rabu(19/05). Dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Suprobowati, rapat yang diikuti juga oleh Pejabat Struktural dan JFU Divisi Pemasyarakatan ini, membahas kegiatan apa saja yang belum terlaksana dalam pemenuhan Tarja B06 tahun 2021.

Mengingat batas waktu pemenuhan Tarja B06 tinggal satu bulan lagi, Suprobowati mendorong agar jajarannya dapat memenuhi dan menyelesaikan Tarja Divisi Pemasyarakatan tepat waktu. “Rapat pemenuhan Tarja B06 ini kita lakukan guna melakukan pengecekan dan evaluasi mana saja yang belum terlaksana ataupun apa saja yang kurang, secepatnya akan kita penuhi. Saya minta jajaran Divisi Pemasyarakatan tanggap dengan kondisi ini dan paham apa yang harus diselesaikan sesuai domain masing masing,” ujar Suprbowati.

Suprobowati menambahkan pemenuhan Tarja B06 Divisi Pemasyarakatan tahun 2021 yang sudah terpenuhi atau terlaksanakan mencapai 90%, tinggal kegiatan-kegiatan di ujung dan juga kelengkapan pelaporan saja. “Alhamdulillah setelah kita lakukan evaluasi, 90% Tarja B06 tahun 2021 sudah terpenuhi, hanya tinggal pelaporan dan kegiatan – kegiatan yang ada di ujung kalender kerja. Semoga dapat segera terselesaikan,” ucapnya.

Suprobowati berharap seluruh jajaran yang ada di Divisi Pemasyarakatan tidak terlena dengan situasi setelah Ramadhan dan libur Idul Fitri, akan tetapi kembali fokus pada kinerja awal. “Kita punya suatu tugas dan tanggung jawab menyelesaikan Tarja B06 tahun 2021, saya minta untuk bisa segera diselesaikan,” pungkasnya. ( Nar/Fto: Humas Divpas )

Sumber : Humas Kemenkumham RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here