Bidang Pelayanan Hukum Terima Kunjungan Dnas Pendidikan Kab. Pulang Pisau

0
96

(Vibizmedia -Nasional) Palangka Raya – Plh. Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia (KadivYankumHAM) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Tengah (Karyadi) di dampingi Kasubbid Pelayanan kekayaan Intelektual (Laila Rahmawati) menerima kunjungan dari Kepala Bidang Pembinaan SMP pada Dinas Pendidikan Kabupaten Pulang Pisau (Misran), Selasa (19/05/2021).

Bertempat diruang kerja Plh. KadivYankumHAM Kunjungan dari Kabid Pembinaan SMP dalam rangka koordinasi terkait kegiatan Sosialisasi Promosi Kekayaan Intelektual yang rencananya akan dilaksanakan dalam waktu dekat di Kabupaten Pulang Pisau. Koordinasi ini penting untuk dilakukan guna menyamakan persepsi agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik.

Menanggapi hal tersebut Plh. Kadiv Yankum (Karyadi) menyambut baik kedatangan Kabid Pembinaan SMP Dinas Pendidikan Kab. Pulang Pisau. Dalam kesempatan ini juga beliau menyampaikan hal-hal teknis terkait pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Terima kasih atas kunjungan Bapak ke kantor kami, hal ini merupakan wujud sinergitas kita agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar. Mengenai pelaksanaan kegiatan promosi kekayaan intelektual yang rencananya akan dilaksanakan di Kab. Pulang Pisau dalam waktu dekat, kami dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah sudah menyiapkan segala sesuatunya. Tentunya untuk pelaksanaan nanti kami memerlukan pula bantuan dari rekan-rekan yang berada di Pulang Pisau. Kami berharap sinergitas yang telah terjalin dengan baik ini dapat menjadi semangat dalam menyukseskan kegiatan Sosialisasi Promosi Kekayaan Intelektual di Kab. Pulang Pisau,”ungkap Karyadi. (Red-dok, Humas Kanwil, Mei 2021)

Sumber : Humas Kanwil Kalteng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here