Kakanwil Optimis 23 Satker Sumsel Raih WBK/WBBM

0
96

(Vibizmedia -Nasional) HUMAS, Palembang – Setelah berlangsung selama 6 (enam) hari, rangkaian simulasi desk evaluasi pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan resmi berakhir, Kamis (20/5).

“Kita telah mempersiapkan satuan kerja semaksimal mungkin guna menghadapi Tim Penilai Internal (TPI) dalam desk evaluasi WBK/WBBM yang jadwalnya sudah semakin dekat ini. Semua bahan evaluasi telah kita koreksi mulai dari penampilan yel-yel, jingle dan maskot yang harus dipertajam dan lebih menarik. Video profil satuan kerja yang harus lebih menyentuh dan menjelaskan before & after 6 area perubahan, serta paparan kepala satuan kerja yang harus lebih matang dan lebih menguasai materi pembangunan Zona Integritas di satuan kerjanya masing-masing,” ujar Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Indro Purwoko.

Turut mengikuti jalannya penutupan simulasi, Kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Dadi Mulyadi) yang hadir secara virtual, serta Sekretariat Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Kantor Wilayah Sumatera Selatan yang diketuai oleh Gunawan (Kepala Bagian Program dan Humas), serta anggota tim pokja lainnya.

Sumber : Huams Kemenkumham RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here