Ajak Kerja Sama, Yonif Raider 631/ATG Kunjungi Lapas Palangka Raya

0
134

(Vibizmedia -Nasional) Palangka Raya – Perwakilan Batalyon Infanteri Raider 631/Antang Elang melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Kamis (20/05/2021).

Kunjungan ini disambut baik oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian, dan Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif.

Pada kesempatan ini, pihak Yonif Raider 631/ATG melakukan koordinasi dalam rangka meminta ijin untuk melakukan kegiatan simulasi pembebasan tawanan di Lapas Palangka Raya.

Sebagai salah satu perwakilan, Rustam menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan prajurit dalam Taktik Pertempuran Jarak Dekat.

“Kegiatan ini merupakan program latihan Angkatan Darat yang rutin dilaksanakan setiap tahun dengan materi Raid, bagian dari latihan Pertempuran Jarak Dekat (PJD),” jelasnya.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyambut baik kedatangan mereka dan menyampaikan beberapa hal terkait pelaksaan simulasi ini.

“Kami sangat menyambut baik kedatangan dan permintaan Yonif Raider 631/ATG untuk melakukan simulasi disini. Untuk selanjutnya, pihak Yonif Raider 631/ATG silahkan membuat proposal kegiatan dan mengajukan permohonan ijin ke Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah,” jelas Chandran. (Red-dok, Humas Kalteng, Mei 2021)

Sumber : Humas Kalteng

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here