Jelang Penilaian TPI, Kanwil Sumsel Gelar Rapat Persiapan Akhir

0
111

(Vibizmedia -Nasional) HUMAS, Palembang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan menyelenggarakan Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Jumat (21/5).

Dalam rapat tersebut difokuskan tentang persiapan menjelang Desk Evaluasi oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inpektorat Jenderal Kemenkumham yang akan diikuti 23 satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel pada tanggal 24 Mei s.d. 5 Juni 2021.

Pada rapat tersebut, dibahas mengenai bahan evaluasi pembangunan ZI meliputi penayangan jingle, yel-yel, presentasi maskot layanan, buletin, hingga pemutaran video profil yang memuat proyek perubahan satuan kerja. Selanjutnya dilakukan evaluasi bahan paparan pembangunan ZI  yang memuat before and after meliputi 6 (enam) area perubahan dan mitigasi risiko atas pelayanan publik.

“Tentunya saya meyakini persiapan seluruh tim pokja sudah maksimal, tinggal dikoreksi saja apa yang masih perlu ditampilkan pada saat desk evaluasi,” pungkas Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Indro Purwoko, saat memimpin jalannya rapat.

Rapat dilanjutkan penyampaian masukan dan tanggapan dari setiap tim pokja. Turut hadir dalam rapat tersebut Kepala Divisi Administrasi, Kepala Bagian Program dan Humas, Kepala Bagian Umum, serta ketua dan anggota dari perwakilan tim pokja.

Sumber : Humas Kumham Sumsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here