Apel Pagi, Kadivmin: Jaga Marwah Kemenkumham

0
84

(Vibizmedia -Nasional) Pontianak – Kepala Divisi Administrasi, Anggiat Ferdinan, memimpin pelaksanaan apel pagi di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Senin (24/05). Apel pagi diilkuti oleh seluruh pejabat dan pegawai yang melaksanakan Work From Office (WFO).

Anggiat dalam amanatnya mengingatkan agar senantiasa bertindak dan bertingkah laku yang baik guna menjaga citra Kementerian Hukum dan HAM dan citra diri sendiri. “Apapun bentuknya, karena kita sudah berada di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM maka kita harus menjaga marwah Kementerian Hukum dan HAM”, tegas Anggiat.

“Tetap laksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan target kinerja dan rencana kerja yang sudah diprogramkan di awal tahun”, tutur Anggiat.

Menutup amanatnya, Anggiat menyampaikan rasa syukur bahwa di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat tidak ada lagi yang terpapar Covid-19 “Semua ini tergantung, bagaimana kita menjaga kondisi tubuh dan lingkungan agar tetap bersih sehingga kita dijauhkan dari Covid-19, pungkas Anggiat”

Sumber : Humas Kanwil Kalbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here