Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM beserta Tim Lakukan Koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Sarolangun terkait Aksi HAM dan KKP HAM

0
103

(Vibizmedia -Nasional) SAROLANGUN – Dalam rangka pelaksanaan pelaporan aksi HAM dan KKP HAM Tahun 2021. Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang bersama Kasubbid Pemajuan HAM Arzi Arsyad dan JFU Muhammad Ridho Saputra melakukan Koordinasi ke pemerintah Kabupaten Sarolangun, pada hari kamis (20/05). Kedatangan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM beserta tim diterima langsung oleh Asisten 1 Pemerintah dan Kesra Setda Kabupaten Sarolangun Arief Ampera dan Kabag Hukum Mulya Malik. Kegiatan koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka pelaporan aksi HAM dan Kabupaten Kota Peduli HAM.

Dalam tahapan menunggu turunnya Perpres terkait aksi HAM dan Permenkumham terkait KKP HAM diminta kepada pemerintah daerah segera menyiapkan data dimaksud sesuai dengan surat dari Dirjen HAM baik untuk pelaporan aksi HAM maupun KKP HAM. Dalam pertemuan ini Pemerintah Kabupaten Sarolangun berharap agar Koordinasi antara Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi dan Pemerintah Kabupaten Sarolangun dapat terus terjalin dan dapat ditingkatkan di masa yang akan datang.

(Dok/Foto : Humas)

Sumber : Humas Kanwil Jambi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here