Kanwil Sumsel Ikuti Rapat Persiapan SKD Catar Poltekip dan Poltekim Tahun 2021

0
97

(Vibizmedia – Nasional) HUMAS, Palembang – Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada Kegiatan Penerimaan Taruna Taruni Sekolah Kedinasan POLTEKIP dan POLTEKIM Tahun 2021, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan mengikuti rapat persiapan kegiatan tersebut dengan Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal secara virtual, Kamis (27/5).

Bertempat di Ruang Teleconference Kantor Wilayah, rapat dihadiri langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel (Indro Purwoko) didampingi Kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto), Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga (Dedy Zulian), serta jajaran pegawai yang membidangi Sub Bagian Kepegawaian.

Rapat diawali dengan sambutan dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI (Andap Budhi Revianto). Andap berpesan kepada seluruh Panitia Pusat maupun Daerah untuk mempersiapkan pelaksanaan seleksi ini dengan baik. “Mari kita berkomitmen untuk melaksanakan penerimaan catar ini dengan bersih dan sesuai dengan SOP. Perhatikan juga protokol kesehatan di setiap tahapan pelaksanaan,” pesan Andap.

Selanjutnya Kepala Biro Kepegawaian (Sutrisno) menyampaikan ketentuan serta hal-hal teknis yang harus diperhatikan seluruh Panitia Pusat maupun Daerah dalam pelaksanaan SKD penerimaan catar. Sutrisno berpesan untuk memperkuat koordinasi dengan Kanreg BKN dan Tim Gugus Tugas Covid-19 masing-masing wilayah dalam pelaksanaan seleksi. Selain itu, Sutrisno menyampaikan untuk memastikan ruangan, laptop, dan jaringan terpasang dengan baik di tempat pelaksanaan seleksi.

Sumber:  (Humas Kanwil Sumsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here