Bersama UPT BKN Pontianak Siap Gelar SKD Poltekip dan Poltekim

0
96

(Vibizmedia – Nasional) Pontianak – Menjelang penyelenggaraan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan Calon Taruna POLTEKIP/POLTEKIM Tahun 2021 pada tanggal 3 – 5 Juni 2021, Kanwil Kemenkumham Kalbar berkoordinasi dengan UPT BKN Pontianak, Kamis (27/05).

Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga Wan Abu Bakar dan JFU Kepegawaian langsung bertemu dengan Kepala UPT BKN Pontianak, Dedi Hadifin di Ruangan Rapat Kantor UPT BKN Pontianak.

Wan Abubakar memastikan seluruh perangkat komputer yang tersedia dapat digunakan dengan baik bagi Calon Taruna Poltekip dan Poltekim. Genset juga dipersiapkan oleh panitia BKN untuk memastikan koneksi internet dan listrik komputer tidak terganggu.

Selain memastikan perangkat yang akan digunakan, koordinasi juga membahas tentang protokol kesehatan yang akan diterapkan. Setiap peserta wajib diukur suhu tubuhnya dan apabila ditemukan peserta yang suhu tubuh diatas 37,3 derajat celcius maka peserta akan dialihkan ke ruangan khusus untuk tetap mengikuti seleksi.

Wan Abubakar juga berterimakasih kepada tim dari UPT BKN Pontianak atas kerjasama yang dilakukan. “Terima kasih kepada Jajaran UPT BKN Pontianak semoga acara dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun”, pungkasnya. (Foto/Nar : Lili/Alf) 

Sumber : Humas Kanwil Kalbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here