Penguatan ZI dari Kadivimin Kepada Tim Pokja WBK/WBBM Rutan Cirebon

0
361

(Vibizmedia – Nasional ) CIREBON – Kepala Divisi Administrasi, Ngadiono Basuki, berkesempatan memberikan penguatan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Rutan Cirebon hari ini (Jum’at, 28/05/2021), yang mana beberapa hari sebelumnya Rutan Cirebon telah melaksanakan Desk Evaluation oleh Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal untuk diusulkan ke Tim Penilai Nasoinal sebagai UPT yang melaksanakan Pembangunan ZI.

Bertempat di Ruang Skretariat Zona Integritas Rutan Cirebon, Kadivmin Basuki berikan penguatan kepada Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Rutan Cirebon. Kepala Rutan Cirebon bersama Ketua ZI, Wakil Ketua ZI, Skretaris Tim ZI dan Tim Pokja ZI juga turut mengemukakan terkait masukan dari Tim TPI pada Desk Evaluation yang lalu untuk diberikan arahan lebih lanjut oleh Kadivmin dalam menanggulanginya.

Disini tidak hanya Karutan tapi semua harus bisa menjadi Role Model, baik itu Role Model untuk dirinya sendiri, keluarga, atasan maupun bawahan bagi pejabat struktural, karena kalau kita sudah bisa menjadi Role Model, Insyaallah hasil yang terbaik akan datang dengan sendirinya,” ucap Kadivmin Basuki kepada tim Pokja Rutan Cirebon.

Saya berpesan untuk Karutan Renhard Ginting dan jajarannya, agar sebisa mungkin di Rutan Cirebon ini jangan sampai ada pengaduan, serta jangan sampai ada pelanggaran yang dilakukan oleh pegawai, karena ini akan mempengaruhi penilaian tim TPN (Tim Penilai Nasional) kedepannya nanti.” Pungkasnya.

Sumber : Humas Kanwil Jabar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here